Event

PPK Purwosari Ikuti Lomba Gerak Jalan HUT Ke-73 RI

Regu Gerak Jalan "Pertama" PPK Kecamatan Purwosari

JIMBojonegoro.net – Menyambut Hari Ulang Tahun Ke-73 Republik Indonesia di Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro, panitia setempat menggelar lomba Gerak Jalan, Rabu (15/08/2018).

Seperti tahun-tahun sebelumnya, lomba gerak jalan ini dibagi menjadi dua kategori. Untuk tingkat Sekolah Dasar (SD) sederajat dilaksanakan pada pagi hari sedangkan untuk tingkat SMP/MTs,SMA/MA/SMK atau sederajat dan Umum dilaksanakan pada pukul 13.00 WIB.

Tak mau ketinggalan, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Purwosari ikut serta mengirimkan delegasi peserta untuk memeriahkan lomba gerak jalan.

Ketua PPK Kecamatan Purwosari Ginoto memimpin langsung regu gerak jalan “kedua”

“Sebanyak 2 regu yang terdiri dari PPS Se-Kecamatan Purwosari kompak dan bersemangat dalam lomba gerak jalan ini dengan nomor dada 202 dan 203 ,” ucap Ginoto selaku Ketua PPK Kecamatan Purwosari.

“Selain sebagai wujud cinta terhadap tanah air dan bangsa, partisipasi ini adalah dalam rangka mensosialisasikan kepada warga yang menonton gerak jalan tentang Pemilu 2019, agar nantinya partisipasi pemilih dalam menggunakan hak pilihnya semakin meningkat dan berjalan dengan kondusif,” imbuhnya.

Informasi yang dihimpun dari panitia kegiatan, rute lomba gerak jalan ini dimulai dari Pasar Kuniran dan finish di Lapangan Bina Pemuda I Desa Purwosari. (dik/JIM)