Event Inspiratif

Polsek Gayam Bersama Suara Banyuurip dan JIM Luncurkan Program Warkom Kamtibmas

JIMBojonegoro.net – Polsek Gayam bersama media Suara Banyuurip dan Jaringan Informasi Mayarakat (JIM) Bojonegoro meluncurkan program warung komunikasi (warkom) Kamtibmas di wilayah Kecamatan Gayam.

Warkom Kamtibmas dengan menu Sosialisasi, Diskusi dan Solusi ini mulai dibuka perdana di warung kopi kantin Kecamatan Gayam, Selasa (12/02/2019).

Menurut Kapolsek Gayam AKP Harjo, program Warkom Kamtibmas ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dengan semua pihak dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat sekitar Kecamatan Gayam.

“Kami berharap melalui program ini kita bersama empat pilar dan komponen masyarakat yang lain bisa saling komunikasi dan diskusi bareng sambil ngopi,” ujarnya.

Dijelaskan pula program Warkom Kamtibmas ini akan menyasar di warung – warung kopi di 12 desa di Kecamatan Gayam.

“Intinya melalui program ini kita ingin menghidupkan siskamling kembali, terlebih menjelang pileg dan pilpres April mendatang,” tegasnya.

Dalam program ini pula masih kata Kapolsek, pihaknya bekerjsama dengan media lokal Suara Banyuurip dan JIM Bojonegoro.

“Melalui Warkom Kamtibmas ini kita bersama Polsek Gayam ingin mengajak masyarakat untuk ikut menjaga keamanan lingkungan dengan memberikan edukasi dan layanan informasi yang benar bukan hoaks,” tutur Mugito Pendiri Suara Banyuurip dan JIM Bojonegoro. (dik)