Peristiwa

PEPC Serahkan Hewan Qurban di Sekitar Wilayah Proyek JTB

JIMBojonegoro.net – Masyarakat sekitar Proyek Jambaran – Tiung Biru (JTB), khususnya desa-desa di wilayah operasi Proyek Lapangan Gas yang dioperatori oleh PT Pertamina EP Cepu, mendapatkan hewan qurban sebanyak 18 sapi dan 27 kambing, Selasa (21/08/2018).

Hewan Qurban tersebut telah dibagikan ke beberapa desa di Kecamatan Ngasem, Purwosari, Tambakrejo, Gayam, Kalitidu, termasuk Koramil dan Polsek, serta beberapa di Kecamatan Kota Bojonegoro, seperti Panitia Peringatan Hari Besar Indonesia (PHBI) Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Polres Bojonegoro serta Kodim 0813 Bojonegoro. Selain itu juga diserahkan hewan qurban 1 sapi di masjid terdekat kantor PEPC Jakarta, Patra Jasa Office Tower.

PEPC Serahkan Hewan Qurban untuk Desa Pelem Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro yang diterima langsung oleh Sudawam selaku Kepala Desa Pelem

“Alhamdulillah, tahun ini kami dapat berkurban sebanyak 19 Sapi dan 27 kambing, yang terkumpul dari PEPC, Pekerja di Proyek Gas Processing Facility (GPF) dan juga Kontraktor Konsorsium Rekayasa Industri – Japan Gas Indonesia – Japan Gas Corporation (RJJ). Kami berharap penyerahan hewan qurban dari PEPC dan pekerjanya serta Konsorsium RJJ dan pekerjanya dapat didistribusikan/diserahkan kepada yang berhak.

Semoga ibadah berqurban yang telah kita lakukan di Bojonegoro dan Jakarta pada hari Raya Idul Adha dapat diterima oleh Allah SWT dan kepada kita semua diberikan ampunan, rahmat, kesehatan dan keselamatan sehingga dapat menyelesaikan tugas perusahaan yang merupakan salah satu proyek strategis nasional sesuai target perusahaan,” ucap Kunadi, PGA & Relation Manager PEPC di sela-sela penyerahan hewan kurban di kantor PHBI Bojonegoro.

Atas nama PHBI Bojonegoro, Pak Makmun menyatakan rasa terima kasih dan mengucap syukur atas hewan kurban yang diserahkan PEPC. Semoga kedepan, PEPC selalu mendapat dukungan yang baik dari Pemerintah Kabupaten dan masyarakat Bojonegoro.

Sementara itu salah satu penerima hewan kurban, yaitu Desa Pelem, melalui Kades Sudawam, mengatakan kegembiraannya atas penyerahan hewan kurban.

“Insya Allah PEPC semakin barokah dan proyek berjalan lancar tanpa hambatan apapun. Aamiin,” ucap Dawam. [dik/JIM]