Event Sports

PEPC Gelar Fun Bike Bareng Warga Masyarakat Sekitar Proyek JTB

Tampak antusias peserta Fun Bike yang diselenggarakan oleh PEPC

JIMBojonegoro.net – PT Pertamina Ep Cepu (PEPC) mengadakan kegiatan Fun Bike bersama masyarakat di sekitar proyek Jambaran Tiung Biru (JTB) dengan start The Residence yang berada di Desa Talok Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro, pada hari Jum’at (31/08/2018) pagi. Kegiatan Fun Bike ini dalam rangka untuk memperingati hari ulang tahun PT Pertamina Ep Cepu (PEPC) yaitu pada tanggal 14 September 2018.

Adapun rute Jalur sepeda santai yang dilewati yaitu dari Desa Talok – Kalitidu – Malo – Penangkaran Rusa – Kembali ke Desa Talok.
Selain mengadakan Fun Bike di Bojonegoro, PEPC juga mengadakan turnamen bola volly, catur, bulutangkis, tenis meja, kompetisi game mobile legend dan lomba futsal di Kantor PEPC Jakarta.

Kegiatan Fun Bike sendiri diikuti oleh lebih dari 300 orang peserta yang terdiri dari pekerja PEPC, masyarakat sekitar wilayah operasi Perangkat Desa Bandungrejo, Pelem, Kaliombo, Dolokgede, Gayam, Mojodelik dan sekitarnya.

PGA & Relation Manager PEPC, Kunadi mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan positif yang dilakukan PEPC untuk meningkatkan silaturahmi antar pekerja di Bojonegoro, sekaligus sebagai ajang silaturahmi dengan stakeholders terkait dan masyarakat sekitar wilayah operasi

“Sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan kesehatan bagi para pekerja dan seluruh peserta melalui kegiatan olahraga Fun Bike,”pungkasnya.

Dalam kegiatan Fun Bike ini nampak hadir undangan dari perwakilan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Dandim, Wakapolres Bojonegoro, Wakil Bupati terpilih, EMCL, Muspika dari Kecamatan Ngasem, Purwosari, Tambakrejo, Gayam, Kalitidu, Bakorwil, PPSDM, PEM Akamigas dan dari klub sepeda kecamatan Ngasem, Gayam dan Kalitidu.

Setelah pelaksanaan kegiatan Fun Bike, peserta dihibur dengan musik band lokal Kabupaten Bojonegoro, selain sebanyak 32 orang melakukan donor darah yang bekerjasama dengan PMI Cabang Bojonegoro. [ed/JIM]