Lomba

Pemenang Lomba Logo Festival Banyuurip 2017 Resmi Di Umumkan

JimBojonegoro.net – Forum Pengurus Karang Taruna Kecamatan Gayam (FKKG) Kabupaten Bojonegoro, hari ini, Rabu, (13/09/2017) resmi mengumumkan hasil Lomba Logo Festival Banyuurip (FBU) Tahun 2017, yang mana kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada awal bulan November mendatang dengan tema “Harmoni Energi dan Budaya Banyu Urip untuk Negeri”.

Menurut Koordinator Lomba Logo FBU 2017, Syaiful Huda menyampaikan dari data peserta lomba yang ada 37 desain logo yang masuk di panitia,  dan kemudian diseleksi kembali, setelah diseleksi diadakan penjurian oleh panitia Pengurus Forum Pengurus Karang Taruna Kecamatan Gayam serta dari ExxonMobil Cepu Limited (EMCL)

“Peserta lomba yang mengikuti bukan hanya dari lokal Bojonegoro, namun juga dari luar daerah yaitu dari Tuban, Malang, Bogor, dan Jakarta,”pungkasnya

Setelah diadakan penilaian dan penjurian oleh panitia, akhirnya pemenang lomba Logo Festival Banyuurip 2017 dimenangkan oleh :
Nama : Erwin Firmansyah
Tempat,Tgl Lahir : Bojonegoro, 10 Juli 1988
Alamat : Ds. Begadon, Rt. 007 Rw. 004 Kec. Gayam,  Bojonegoro

Demikian, hasil pemenang lomba Logo Festival Banyuurip 2017 ,keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak bisa diganggu gugat, dan selamat bagi pemenang, dan bagi yang belum beruntung, untuk tetap semangat dalam berkarya dan berkreasi. Dan kami dari panitia mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasinya.

Berikut hasil Desain Logo serta diskripsi Logo Festival Banyuurip 2017 :

1. Tiga warna seperti api melambangkan semangat dan Energi yang ada di banyu urip.

2. Bola kecil berwarna orange melambangkan kota Bojonegoro terutama daerah Banyu Urip dan di kelilingi dua lingkaran elip yang mempunyai makna dari kota /daerah kecil yang mungkin belum banyak orang tau bisa menyumbang kekayaan alamnya berupa minyak untuk negeri.

3. Di bawah ada 7 gambar warna warni yg saling bergan dengan melambangkan keragaman jenis & karakter orang-orang di Banyuurip tapi tetap menjunjung tinggi tradisi budaya gotong royong.(red/JIM)