Pendidikan

Hari Guru Nasional 2017 : PEPC Serah Terimakan Sarpras Pendidikan

JIMBojonegoro.net – Operator proyek Unitisasi Lapangan Gas Jambaran-Tiung Biru (J-TB), PT Pertamina Eksplorasi dan Produksi Cepu (PEPC) kembali berkontribusi dalam peningkatan kualitas pendidikan di Bojonegoro, Jawa Timur. Khususnya di sekitar wilayah operasinya.

Kontribusi tersebut berupa 2 Unit Perangkat Komputer, 2 Unit Printer dan 1 paket LCD Proyektor lengkap dengan layarnya ke Sekolah Dasar Negeri (SDN) Bandungrejo 1, dan SDN Bandungrejo 2, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro.

Serah terima dilakukan oleh perwakilan PEPC, Wulan Purnamawati dan Ediarto kepada pihak sekolah yang diterima langsung Kepala SDN Bandungrejo 1, Suhud dan Kepala SDN Bandungrejo 2, Darmuji.

“Insya Allah dengan adanya donasi IT ini, kami doakan proyek J-TB makin lancar dan sukses,”ucap Kepala SDN Bandungejo 1, Suhud mewakili pihak sekolah, Sabtu (25/11/2017).

Pihak sekolah pada prinsipnya menyambut gembira dengan partisipasi PEPC dalam pemenuhan kebutuhan perangkat informasi dan teknologi (IT) ini. Kontribusi pemberian IT merupakan pemenuhan sarana prasarana (Sarpras) pendidikan sebagai salah satu penunjang meningkatnya prestasi.

PGA & Relation Manager PEPC, Kunadi, menyatakan, serah terima sengaja dilakukan hari ini karena bertepatan sekaligus untuk memperingati Hari Guru Nasional. Berkat jasa guru, setiap siswa-siswi mampu mewujudkan mimpi-mimpinya.

“Terimakasih atas doa dan dukungan SDN Bandungrejo 1 dan 2 kepada proyek PEPC selama ini,” ujarnya.(roz/jim)