Event Peristiwa

EMCL Gelar Halal Bi Halal di Kecamatan Kalitidu

JIMBojonegoro.net – ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) menggelar halal bi halal dengan Pemerintah Kecamatan Kalitidu, Kepala Desa, tokoh masyarakat, dan warga di pendopo kecamatan setempat, pada Selasa (10/7/2018). Manajemen EMCL menyinggung proyek pengembangan Lapangan Kedung Keris yang berada di kecamatan tersebut.

External Affairs Manager EMCL, Dave Ardian Seta menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Pemerintah Kecamatan, desa, dan warga yang terus mendukung kelancaran proyek pengembangan Lapangan Kedung Keris. Kata dia, operasi minyak dan gas tersebut tidak akan berjalan dengan baik tanpa sinergi positif dengan warga sekitar.

“Mewakili manajemen EMCL, dalam nuansa bulan syawal ini kami mohon maaf lahir dan batin,” kata Dave dalam sambutannya.

Sementara itu Camat Kalitidu, Mukhlisin menyampaikan bahwa operasi EMCL di wilayahnya telah memberikan warna tersendiri bagi masyarakat. Menurutnya, kerjasama yang baik harus terus dijalin demi terlaksananya proyek negara di sana.

“Kita bertemu kembali setelah ramadan lalu dalam nuansa syawal untuk saling bermaafan, kembali ke nol,” ucapnya.

Dia berharap, hubungan baik antara perusahaan dengan masyarakat sekitar bisa terus dipertahankan. Tidak hanya EMCL, tapi juga perusahaan-perusahaan lainnya yang ada di Kecamatan Kalitidu.

Nampak hadir, perwakilan PT Pertamina EP Cepu. Acara diisi dengan ceramah oleh ulama setempat dan ditutup dengan bersalam-salaman. (JIM)