Peristiwa

Camat Gayam Apresiasi Gedung Serbaguna yang Dibangun EMCL

JIMBojonegoro.net – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro menggelar kegiatan Rapat Koordinasi Penyusunan DPTb dan Penyusunan DPK di Daerah Pemilihan (Dapil) 5 Bojonegoro, Jum’at (15/02/2019). Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Kecamatan Gayam ini diikuti oleh PPK dan PPS Se-Dapil 5 Bojonegoro yakni dari Kecamatan Kasiman, Padangan, Kalitidu, Purwosari, Ngasem, Gayam, Kedewan dan Malo. Hadir pula dalam kegiatan ini Komisioner KPU Bojonegoro, Camat Gayam, Kepala Pos Ramil Gayam dan Perwakilan dari Polsek Gayam.

Camat Gayam, Wardoyo mengapresiasi keberadaan gedung serbaguna di wilayahnya dan kegiatan Rakor Penyusunan DPTb dan DPK Dapil 5 Bojonegoro dilaksanakan di Kecamatan Gayam.

“Saya sangat mengapresiasi adanya gedung serbaguna yang dibangun oleh ExxonMobil Cepu Limited. Mungkin gedung serbaguna seperti ini baru ada di Kecamatan Gayam, semoga disusul oleh Kecamatan lainnya. Dengan adanya gedung ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat secara umum untuk kegiatan yang positif”, ucap Wardoyo mengawali sambutannya.

“Tak lupa pula saya menghimbau agar PPK dan PPS di Kecamatan Gayam dan umumnya di wilayah Dapil 5 Bojonegoro agar bekerja semaksimal mungkin dalam mensukseskan Pemilu yang akan dilaksanakan serentak tanggal 17 April 2019 mendatang. Semoga Pemilu berjalan dengan lancar, aman dan damai”, imbuhnya.

Pantauan di lokasi, rakor berjalan dengan lancar dan diakhiri dengan foto bersama per kecamatan. (dik)

About the author

Didik Jatmiko

Didik Jatmiko

Pegiat JIM Bojonegoro yang tinggal di Desa Sedahkidul Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro - Kunjungi Blognya di www.didikjatmiko.com